Gaya Nyentrik Rina Nose Ala Pesulap Merah di Panggung Koplo Superstar

Rina Nose
Rina Nose (Foto : Instagram: @rinanose16)

Antv – Hal tersebutlah yang menjadikan ciri khas dari dirinya yakni gaya nyentriknya yang kerap membuat gelagat tawa para penonton.

Pada kesempatan di panggung 20 besar audisi Koplo Superstar, Rina Nose kedapatan tampil sebagai host yang harus berdandan layaknya pesulap merah.

Sebagai pesulap merah yang identik dengan serba serbi warna merah, Rina Nose pun juga berpenampilan dengan mengenakan wig hingga busana berwarna merah.

Pada momen yang sama, Denny Cagur sebagai host Koplo Superstar pun memanggil Rina Nose untuk menggobati gangguan mistis yang dialami Dini, salah satu peserta yang lolos pada audisi Koplo Superstar.

“Kalau gangguan mistis yang menyelesaikan harus orang yang ngerti juga dan kita sudah hadirkan dia semoga bisa membantu kondisi yang sering kamu alami ini ya,” ucap Denny Cagur, dilansir ANTV dari kanal YouTube ANTV Official, Kamis, 22 September 2022.

“Nah berikan tepuk tangan ini dia yang bisa menyelesaikan gangguan-gangguan mistis yang yang dialami oleh Dini. Silahkan kita panggilkan ekspertis kita,” ujar Denny. 

img_title
Rina Nose. (Foto : YouTube: ANTV Official)