Kerap Impersonate Mba Nana Dibilang Mirip, Kira-kira Marah Gak?

Rina Nose
Rina Nose (Foto : Instagram @rinanose16)

Antv – Aktris yang terkenal dengan berbagai macam bakatnya Rina Nose selalu bisa menghibur pemirsa penikmat layar kaca di rumah.

Salah satu keahlian Rina Nose saat tampil adalah impersonate atau menirukan tokoh atau public figure terkenal, di mana bakat tersebut jarang dimiliki oleh artis lain.

Salah satu public figure yang kerap di-impersonate Rina Nose adalah presenter Najwa Shihab. Rina sering disebut sangat mirip ketika sedang meng-impersonate Najwa. Rina pun merasa sangat senang karena hal tersebut.

Saat ditemui awak media, Rina Nose mengungkap jika Najwa Shihab juga tidak keberatan saat di-impersonate. Terlebih Rina merasa bahwa impersonate adalah sebuah bentuk apresiasi.

"Ya seneng lah (disebut mirip Najwa Shihab) berarti berhasil. Aku pun juga kalau ngobrol sama Mba Nana (Najwa) nya sendiri beliau justru gak keberatan. Karena impersonate itu justru bentuk apresiasi kita sama orang yang kita impersonate karena kita akan mendalami karakternya, kehidupannya, apa-apa aja yang dipake. Gimana cara pikirnya kan sampai sedalam itu," kata Rina Nose di kawasan Mampang, Jakara Selatan, dinukil dari viva.co baru-baru ini.

Rina merasa ada hal menarik dari sosok Najwa Shihab, salah satunya adalah bagaimana cara ia menyusun kalimat. Rina mengungkap setiap kalimat dari Najwa, ada rimanya dan itu dirasa sangat menarik. Cara bicara dan cara menatap Najwa Shihab juga sangat menarik bagi Rina Nose.

"Yang paling menarik itu caranya menyusun kalimat. Jadi berima tuh kalimat itu ada rimanya. Kalau belakangnya “is is is” semuanya. Kalau belakangnya “a a a a”, itu menarik sih buat aku. Dan caranya bicara, menatap itu kayak waw suka," ungkapnya.