Bintang Samudera Sudah Tayang, Kasal Yudo Margono Suapi Riza Syah

Yudo Margono
Yudo Margono (Foto : ANTV)

Antv – Sinetron Bintang Samudera kini telah hadir di ANTV setelah sebelumnya mengalami perubahan jam tayang. Penayangan perdana sinetron ini pun digelar pada Senin, 19 September 2022 pukul 18.00 WIB di ANTV.

Laksamana TNI Yudo Margono selaku Kepala Staf Angkatan Laut (AL) yang juga mengikuti serangkaian acara nobar (nonton bareng) sinetron Bintang Samudera tersebut cukup antusias. Selain itu, pada hari tersebut diadakan pula Meet n Greet artis sinetron Bintang Samudera serta hiburan musik yang dimulai pukul 17.00 – 22.00 WIB bertempat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Tayangan tersebut disiarkan melalui live streaming di platform Facebook @ANTVLovers, YouTube @ANTV Official, dan YouTube @TNI ANGKATAN LAUT.

Dalam acara yang digelar tersebut ada hal yang cukup unik dan menarik pula tentunya. Mungkin, bagi yang menyaksikan bagaimana keseruan dalam acara Nonton Bareng Sinetron Keren Bintang Samudera secera live streaming hari Senin lalu, pasti tahu momen-momennya. 

Namun, ada salah satu momen menarik dalam acara tersebut, yakni saat Kasal TNI AL, Yudo Margono menyuapi Riza Syah. Momen tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @antv_official. 

“Siapa yang kemarin ikut ambil bagian dalam Nonton Bareng Sinetron Keren terbaru ANTV Bintang Samudera? Yang nonton live streamingnya pasti nonton kan momen Pak KASAL nyuapin Kapten Bintang @rizasyah_14 ini?,” tulis keterangan unggahan yang dibagikan akun Instagram @antv_official dilansir Rabu, 21 September 2022.