Ramai Isu Perselingkuhan Reza Arap, Istri: Gak Kuat

Reza Arap dan Wendy Walters
Reza Arap dan Wendy Walters (Foto : Instagram: @ybrap)

Antv – Isu perselingkuhan yang menyelimuti rumah tangga dari selebgram Wendy Walters itu terjadi berawal dari sang suami yakni Reza Arap tengah naik ke atas panggung dan memberikan bucket bunga kepada penyanyi papan atas Rossa yang sedang bernyanyi di atas panggung.

Rumor Reza Arap berselingkuh semakin diperkuat dengan cuitan dari sang istri, Wendy Walters yang berbunyi, "Ga kuat" itu pun membuat warganet yakin bahwa suami Wendy Walters berselingkuh.

Hingga menimbulkan tanda tanya dari warga Twitter yang menyatakan bahwa Reza Arap berselingkuh, hal tersebut dibuktikan dengan salah seorang warganet yang membalas cuitan milik Wendy Walters.

"Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi secara tidak sengaja. Selingkuh dan berbohong bukan kebetulan, itu pilihan," tulis @kafeylatte

"Ingat, dia tahu persis apa yang dia lakukan. Selamatkan diri Anda dan hargai waktu Anda. Jangan biarkan laki-laki merusak hidupmu," lanjutnya.

Sebagai informasi, Reza Arap dan Wendy Walters melangsungkan pernikahannya pada Februari 2021 lalu. Bahtera rumah tangga yang baru dibangun setahun yang lalu itupun harus dihadapi dengan kenyataan pahit yang menimpa sang istri.