Jadi Pemeran di Sinetron Bintang Samudera, Riza Syah Merasa Bangga

Sinetron Bintang Samudera
Sinetron Bintang Samudera (Foto : ANTV)

AntvBintang Samudera adalah sinetron terbaru ANTV yang diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron Bintang Samudera menonjolkan tema yakni TNI Angkatan Laut. Alur ceritanya juga menceritakan tentang kehidupan TNI AL yang bertugas menjaga lautan.

Sinetron tersebut juga menampilkan aktris dan aktor muda berbakat yang dipercaya oleh ANTV untuk memerankan karakternya di sinetron terbaru milik ANTV, salah satunya ada Riza Syah.

Riza memainkan peran sebagai Bintang, dalam sinetron tersebut Riza beradu akting dengan Steffi Zamora, Rebecca Tamara dan masih banyak artis lainnya.

 

img_title
Sinetron Bintang Samudera. (Foto : ANTV)

 

Karakter Riza sebagai seorang Kapten TNI AL yang memandu saat bertugas di lautan. Pada acara Gala Premier Sinetron Keren Bintang Samudera dan Perayaan HUT 77 Tahun TNI Angkatan Laut, Riza Syah mengungkap rasa bangganya ketika ditunjuk untuk menjadi sosok prajurit TNI AL di sinetron Bintang Samudera ini. Menariknya, ketika dirinya sedang memakai baju seragam TNI AL, ia merasakan perbedaan yang menjadikan dirinya menambah kesan berwibawa.