Meghan Markle Tatap Kate Middleton, Balasannya Cuek

Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan
Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan (Foto : Sumber: Daily Mail)

Antv – Pangeran William dan Kate Middleton bertemu dengan Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry pada pemakaman sang Ratu menjadi perbincangan publik. Kedua pasangan tersebut berjalan bersama di luar Kastil Windsor untuk menyapa warga Inggris yang juga tengah berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Seorang ahli bahasa tubuh yakni Katia Loisal menganalisa gerak-gerik dari Kate Middleton dan Meghan Markle selama berada di Kastil Windsor pada 10 September 2022 lalu.

Katia Loisal mengungkap bahwa Meghan terlihat tidak nyaman, lantaran istri Pangeran Harry itu mendapatkan kritikan pedas dari para netizen di sosial media.

"Tidak seperti Meghan yang percaya diri yang kita kenal, Meghan tampak tidak nyaman selama pertemuan ini, yang tidak mengejutkan mengingat kritik baru-baru ini yang dia hadapi," kata Katia Loisal kepada Seven News Australia, dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Jumat, 16 September 2022.

Lebih lanjut, Pangeran William berusaha untuk berdamai dengan saudara iparnya itu. Hal tersebut bisa dilihat ketika Meghan Markle terus-terusan menatap Kate Middleton, namun Kate tidak mau menatap ke arah Meghan sama sekali.

"Pada banyak kesempatan Meghan melihat ke arah Kate, namun tatapan itu tidak dibalas," ucap Katia Loisal.