Awalnya Anti, Leon Dozan Kini Ketagihan Musik Kpop

Leon Dozan
Leon Dozan (Foto : Dokumentasi ANTVKlik)

Antv – Leon Dozan merupakan putra dari Betharia Sonata dan Willy Dozan. Darah seni kedua orang tuanya rupanya juga mengalir padanya.Tak hanya di bidang seni bela diri dan akting, ia juga terjun di dunia musik, khususnya rap.

Rapper muda berbakat yang satu ini juga dikenal sebagai pecinta Kpop. Namun, ternyata awalnya ia sangat anti dengan musik Kpop. Kecintaannya pada musik Kpop rupanya akibat terus-menerus dipengaruhi oleh saudaranya.

"Awalnya jujur anti, tapi diracunin sama saudara aku, dia suka sama Kpop, dia ngeracunin aku terus, akhirnya aku jadi suka," ungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam program Rumah Idaman ANTV pada Rabu, 14 September 2022.

img_title
Leon Dozan. (Foto : Youtube Leon Dozan)

Lebih lanjut, ia menceritakan tentang kekagumannya pada boyband Big Bang asal Korea Selatan sejak tahun 2012 silam. Seperti diketahui, Big Bang memang dikenal dengan lagu-lagunya yang bergenre hiphop yang masih berada dalam lingkup musik yang digemari Leon.

Tak hanya Big Bang, Leon ternyata juga menyukai Blackpink, khususnya Lisa. Sebab, Lisa memiliki paket lengkap. Tak hanya suara, ia juga sangat lihai menari di atas panggung.

Saat ini, ia justru banyak berkiblat pada para musisi Kpop. Mulai dari sisi musik, gaya, hingga etos kerja mereka di industri musik Korea Selatan. Hal-hal tersebutlah yang kemudian ia serap sebagai sesama musisi.