Ke Buckingham, Raut Wajah William dan Kate Middleton Jadi Sorotan

Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton (Foto : Bruce Adams/Daily Mail)

Antv – Suasana duka kini masih menyelimuti keluarga Kerajaan Inggris pasca kematian Ratu Elizabeth II pada Kamis, 8 September 2022 kemarin. Jenazah sang ratu diketahui bakal dimakamkan pada hari Senin mendatang.

Dengan meninggalnya sang pemimpin tahta tertinggi di Kerajaan Inggris, setidaknya ada sejumlah prosesi kenegaraan yang akan dijalani mulai dari prosesi upacara pemakaman kenegaraan yang dilakukan di Westminster Abbey sebelum dikebumikan di St. George's Chapel di Kastil Windsor.

img_title
Peti jenazah Ratu Elizabeth II. (Foto : Daily Mail)

Di tengah prosesi tersebut, publik juga kembali menyoroti cucu dari Ratu Elizabeth II yakni Pangeran William dan Harry. Senin 13 September lalu, sejumlah foto menunjukkan Pangeran William dan Kate Middleton saat mereka melakukan perjalanan emosional ke Istana Buckingham untuk malam terakhir mereka bersama Sang Ratu.

img_title
Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto : Bruce Adams/Daily Mail)

Pangeran dan Putri Wales itu meninggalkan Windsor dan menuju ke istana tempat mereka bergabung dengan bangsawan untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka. Tampak muram di kursi belakang mobil, pasangan itu berjalan melewati ibu kota yang diguyur hujan pada Selasa malam.

img_title
Kate Middleton. (Foto : Daily Mail)