Jeje Slebew Tak Ingin Gabung di Lingkungan Artis: Aku Gak Ada Hak

Jeje Slebew
Jeje Slebew (Foto : Instagram: @jejelincessofficial)

Antv – Perempuan yang dikenal karena dirinya yang sering nongkrong di kawasan Sudirman itu mengungkapkan bahwa ia sedang fokus memperbaiki diri. Bahkan ia mengatakan jika dirinya belum pernah bergabung ke dalam lingkungan artis.

Meski begitu, ia juga mengaku tidak berani untuk ikut bergabung ke dalam lingkungan artis, ia merasa dirinya tak ada hak untuk melakukan hal tersebut.

"Aku sih enggak pernah ya masuk circle kelas atas tapi kalau cuma sekedar tahu, iya," jelas Jeje Slebew dikutip ANTV dari YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 10 September 2022.

"Tapi kalau ngikut atau nimbrung aku enggak berani sama sekali karena aku enggak ada hak untuk ngumpul sama mereka," sambung Jeje.

Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu hanya ingin menjadi dirinya sendiri seperti dulu. Ia ingin menjadi seperti orang pada umumnya yang tak berpura-pura dan hanya menjadi diri sendiri apa adanya.

Jeje menegaskan jika dirinya tak mau panjat sosial kepada artis atau siapa pun. Menurut Jeje, hal itu tak perlu ia lakukan dan cukup jadi diri sendiri saja.

"Bukan masalah enggak pede nya, cuma aku ngerasa aku mau jadi diri aku sendiri, aku mau seperti orang-orang pada umumnya," ujar Jeje.