Viral Video Lawas Syahnaz Sadiqah Tak Bisa Angkat Ember, Netizen: Bocah Manja

Syahnaz Sadiqah dan Jeje
Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Foto : Instagram: @ritchieismail)

Antv – Belum lama ini publik tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan antara adik bungsu Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett. Menyusul adanya kabar tersebut, video lawas milik Syahnaz Sadiqah pun viral di media sosial.

Tak hanya itu, bahkan segala tingkah lakunya pun juga menjadi bahan gunjingan netizen. Termasuk dengan sifatnya yang disebut kekanak-kanakan saat berada di hadapan sang suami, yakni Jeje Govinda.

Dalam potongan video yang beredar, momen Syahnaz dan Jeje tengah membersihkan rumah yang mereka bagikan di YouTube beberapa waktu lalu kini kembali viral di media sosial.

Pasalnya, Syahnaz yang ditugaskan untuk mengambil air menggunakan ember mengaku tak kuat mengangkat benda tersebut. Ia pun sesekali berteriak dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengangkat ember yang telah terisi air.

"Ya kali yang, gak bisa. Yang, gak bisa sumpah demi apapun," kata Syahnaz setengah berteriak dan mengaku tak sanggup mengangkat ember berisi air tersebut.

Potongan video yang memperlihatkan Syahnaz Sadiqah tidak sanggup mengangkat ember berisi air pun viral di media sosial Twitter. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun base Twitter @tanyarlfes.

"Kalean bisa ngangkat ember isi air ga gaes?" tanya netizen anonim di akun base tersebut, dikutip Kamis, 22 Juni 2023.