Syahnaz Sadiqah Dituding Selingkuh, Perjalanan Cintanya dengan Jeje Govinda Jadi Sorotan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje
Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Foto : Instagram: @syahnazs)

AntvRumah tangga selebriti Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda tengah diterpa isu tak sedap. Perjalanan cinta mereka pun menjadi perbincangan hangat usai adanya dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Berbagai bukti hubungan terlarang kedua sejoli itu pun dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan.

Bahkan banyak netizen yang mempertanyakan kondisi Jeje Govinda sebagai suami Syahnaz Sadiqah. Terlebih keduanya telah dikaruniai sepasang anak kembar.

Nah, penasaran dengan kisah perjalanan cinta Syahnaz Sadiqah dengan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Awal pertemuan Syahnaz dan Jeje dimulai dari bahan ledekan dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi. Pada saat itu, band musik Govinda tengah menjadi bintang tamu dan Syahnaz adalah host dalam acara tersebut ditemani dengan Ayu Dewi, Raffi Ahmad, dan Denny Cagur.

Pada kesempatan itu, terjadilah aksi perjodohan oleh Ayu Dewi. Perjodohan tersebut diawali saat Syahnaz menanyakan nama Jeje kepada Ayu Dewi. Momen tersebut akhirnya diketahui oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Pada awalnya, Syahnaz dan Jeje mengaku hanya sebatas menjalin hubungan pertemanan. Namun, seiring berjalannya waktu mulai tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Setelah merasa yakin, Jeje pun melamar adik bungsu dari Raffi Ahmad di kota Como, Italia.