Mick Jagger Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Mick Jagger Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya
Mick Jagger Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya (Foto : Twitter)

Antv – Video yang dimaksud adalah yang berjudul “5 minutes ago/R.I.P. We Are Very Sad To Report About Sudden Death Of Legendary Singer Mick Jagger”.

Namun setelah ditelusuri melalui Turnbackhoax, tidak ada pemberitaan dari media kredibel yang mengabarkan Mick Jagger meninggal dunia. 

Berdasarkan pantauan di akun instagram resmi band asal Inggris tersebut, tidak ada postingan duka cita.

Mick Jagger memang kerap kali diisukan meninggal dunia pada 2010, 2011, dan 2016. Namun, hingga saat ini, pria berusia 79 tahun tersebut masih hidup.

Bahkan, pada akhir Juni tahun ini, Mick Jagger masih sempat manggung bersama bandnya, The Rolling Stones yang menjadi bagian dari tur Sixty mereka.

Seperti dikutip dari Reuters, konser tur Sixty The Rolling Stones di Madrid, Spanyol pada Juni lalu sempat dilanda sedikit hambatan. Pasalnya, Mick Jagger dinyatakan positif COVID-19 sebelum tampil pada awal Juni. Alhasil, konser pun ditunda hingga akhirnya dilanjutkan lagi pada akhir Juni 2022 setelah Jagger pulih.

Unggahan terakhir Mick Jagger pada tanggal 24 Agustus 2022 lalu. Unggajan berisikan video untuk mengenang rekannya, Charlie Watts drummer The Rolling Stones yang meninggal pada 24 Agustus 2021.