Ungkap Tantangan Syuting Sri Asih, Pevita: Pake Kostum di Gudang

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Dalam waktu dekat, Pevita Pearce akan kembali tampil di layar lebar Tanah Air dengan membintangi film terbarunya bertajuk Sri Asih.

Di film produksi Screenplay Bumilangit ini, Pevita Pearce berperan sebagai Alana, atau yang kemudian menjadi sosok pahlawan wanita bernama Sri Asih.

Menurut pengakuan Upi selaku sutradara film tersebut, kerja keras Pevita selama syuting film Sri Asih sangat luar biasa, terlebih hampir seluruh adegan fighting atau actionnya, diperankan Pevita tanpa peran pengganti.

“Jadi memang Pev itu, mungkin kerja kerasnya luar biasa banget untuk film ini karena film ini 80% kan dia fighting terus ya jadi adegan fightingnya itu banyak, koreo yang harus dia ingat juga banyak, dan beberapa ada tadi dia bilang bahwa ada di lapangan yang harus ada adjustment, karena kan pandemi, terus kita adegan di lokasi, ganti lokasi, terus koreonya kita harus sesuaikan lagi dan pada saat itu berarti Pev juga harus menyesuaikan koreo di lapangan.” kata Upi, saat ditemui di kawasan Senayan, belum lama ini.

 

img_title
Upi, Sutradara Sri Asih. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)