Perankan Adegan Terbang di Film Virgo and The Sparklings, Rambut Adhisty Zara Sampai Botak

Adhisty Zara
Adhisty Zara (Foto : Istimewa)

Antv – Film Virgo and The Sparklings akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2023 mendatang. Film tersebut merupakan salah satu film dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat, seperti Zara Adhisty, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Rebecca Klopper, Satine Zaneta, Ashira Zamita, dan masih banyak yang lainnya.

Di film tersebut merupakan film pertama dengan bergenre pahlawan super yang dibintangi oleh Adhisty Zara. Dengan begitu, dia pun menceritakan keseruan pengalaman saat proses syuting dan pra syuting.

Saat pra syuting, Adhisty Zara turut mendalami dan berlatih adegan fighting atau bertarung. Pasalnya, di film Virgo and The Sparkling, Adhisty Zara memerankan karakter sosok remaja yang memiliki kekuatan super.

Baginya, dengan memerankan sosok Riani yang menjadi tokoh pahlawan super memiliki banyak tantangan. Adhisty Zara juga mengatakan bahwa sebelum menyetujui membintangi projek film barunya ini, ia sempat merasa ragu.

"Tantangannya banyak banget jujur. Ini projek yang aku sempat agak ragu sanggup apa enggak waktu awal karena ini nggak mungkin aku tolak tapi dalam pikiran aku kayak aku sanggup apa ga," ujar Adhisty Zara saat ditemui awak media di acara Press Conference di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada, Senin, 28 Februari 2023.

 

img_title
Adhisty Zara. (Foto: AntvKlik-Ayu Wiwik)