Ucapan Duka Daniel Craig hingga Mick Jagger untuk Ratu Elizabeth II

Lily Collins Buka Suara Soal Perjuangannya Menghadapi Masalah Anoreksia
Lily Collins Buka Suara Soal Perjuangannya Menghadapi Masalah Anoreksia (Foto : )
Kabar duka datang dari kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II meninggal dunia dalam usia 96 tahun pada Kamis, 9 September 2022.

Antv – Meninggalnya Ratu Elizabeth II tentunya meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Inggris juga dunia. Beberapa artis luar negeri juga ikut mengucapkan dukacita atas meninggalnya Elizabeth II.

Seperti yang diuncapkan oleh Daniel Craig, Mick Jagger, hingga artis senior dunia lain. Beberapa artis dunia meuliskan duka cita di akun Twitter hingga akun Instagram miliknya. 

"Aku, seperti kebanyakan orang, sangat sedih, karena berita hari ini dan aku turut berduka untuk The Royal Family, yang mencintainya, dan orang-orang yang ia sayangi. Dia meninggalkan warisan yang tak tertandingi dan akan selalu dirindukan," ucap Daniel Craig, pemeran James Bond.

Sama halnya dengan penyanyi sekaligus aktor Mick Jagger, ia juga mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Elizabeth II. 

"Sepanjang hidupku, Yang Mulia, Ratu Elizabeth II selalu ada di sana. Di masa kecilku, aku ingat menonton acara pernikahannya di TV. Aku mengingat dia sebagai perempuan muda yang cantik. Kepada nenek yang dicintai bangsa, Simpati terdalamku adalah untuk keluarga kerajaan," dikutip dari Twitter pada Jumat, 9 September 2022.

Beberapa pemain serta Hollywood juga ikut serta menyampaikan duka yang mendalam sperti yang disampaikan Lily Collins, pemain Emily in Paris.