Hentikan Konser, The Weeknd Ungkap Kondisi Terkininya

The Weeknd
The Weeknd (Foto : Instagram: @theweeknd)

Antv – Berita tersebut beredar lantaran acara konser tersebut harus menghentikan penampilannya karena suaranya yang mendadak hilang.

Konser yang digelar di Los Angeles tersebut, harus dihentikan karena suara dari sang penyanyi yakni The Weeknd mendadak hilang.

Kejadian tersebut bermula ketika sang musisi bernama asli Abel Tesfaye itu sedang membawakan lagu Can't Feel My Face. Suaranya hilang itu membuat dirinya tak nyaman dan terpaksa dirinya turun dari panggung.

Setelah dari kejadian tersebut, Abel Tesfaye akan memberi kabar selanjutnya mengenai suaranya itu. Ia juga berjanji akan mengganti jadwal konsernya tersebut.

Kini, The Weeknd kembali dengan membagikan kabar mengenai kondisi suaranya. Ia mengungkapkan bahwa kondisi suaranya baik-baik saja, namun dirinya diharuskan untuk beristirahat sejenak.

"Dokter mengatakan suaraku dalam kondisi aman, dengan istirahat saya akan pulih dan bisa kembali ke pertunjukan yang telah dinanti oleh para penggemar di Toronto. Jadwal terbaru untuk Los Angeles akan diberitahukan lebih lanjut," tulis @theweeknd di Instagram, dikutip Rabu 7 September 2022.