Mendadak Batalkan Konser, The Weeknd Berjanji Akan Jadwalkan Kembali

The Weeknd
The Weeknd (Foto : Instagram: @theweeknd)

Antv – Penggemar yang menonton penyanyi tersebut harus menelan kekecewaan. The Weeknd membatalkan konsernya tersebut karena sebuah alasan di mana ia kehilangan suaranya setelah menyanyikan tiga lagu pada acara konsernya tersebut.

Penyanyi bernama Abel Makkonen Tesfaye itu pun berjanji akan mengembalikan uang kepada para penontonnya dan ia juga berjanji akan kembali bernyanyi pada pertunjukan konsernya itu.

"Kalian akan mendapatkan uang kalian kembali," kata Abel Tesfaye penyanyi The Weeknd dikutip dari laman VIVA, Senin, 5 September 2022.

"Tapi aku akan melakukan pertunjukan, segera, untuk kalian." lanjutnya.

Saat tengah menyanyikan lagunya yang berjudul Can't Feel My Face, The Weeknd secara tiba-tiba menghentikan pertunjukan dan meninggalkan panggung. Namun, saat ia kembali ke panggung, ia menahan tangis sambil memohon maaf kepada para penggemarnya bahwa ia tidak bisa melanjutkan acara konsernya.

“Saya pribadi ingin meminta maaf kepada kalian. Saya tidak tahu apa yang baru saja terjadi ketika saya berteriak, saya kehilangan suara saya," kata ia menjelaskan.  

"Ini membunuhku. Saya tidak ingin menghentikan pertunjukan. Tapi saya tidak bisa memberi kalian konser yang ingin saya berikan kepada kalian sekarang. Saya akan memastikan semua orang baik-baik saja... Tapi saya ingin keluar dan secara pribadi meminta maaf, dan tidak men-tweet atau post di Instagram atau apa pun.”