Sering Jalan Bareng, Angelina Jolie Disebut-sebut Kagum pada The Weeknd

Sering Jalan Bareng, Angelina Jolie Disebut-sebut Kagum pada The Weeknd (Foto: Instagram)
Sering Jalan Bareng, Angelina Jolie Disebut-sebut Kagum pada The Weeknd (Foto: Instagram) (Foto : )
Baru-baru ini beredar kabar hubungan spesial yang terjalin antara Angelina Jolie dan The Weeknd. Meski belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, Angelina disebut-sebut mengagumi sosok pelantun lagu Save Your Tears itu.
Seorang sumber menyatakan persahabatan Jolie dengan mantan kekasih Bella Hadid itu berkembang lebih baik. Namun, keduanya tidak menangkis adanya perasaan spesial yang akan terjadi di masa depan hubungan mereka.“Baik Angie dan Abel (nama asli The Weeknd) memberi tahu orang-orang bahwa mereka hanya berteman, tetapi mereka yang mengenal mereka berpikir sesuatu yang romantis sedang terjadi," kata seorang sumber kepada US Magazine, dilansir pada Kamis (30/9/2021).Narasumber lainnya menyatakan jika Angelina tidak menyembunyikan rasa kekaguman kepada The Weeknd. Teman-teman terdekat keduanya menilai jika hubungan Jolie dan The Weeknd bisa berakhir lebih serius.“Teman-teman percaya hal-hal bisa berubah romantis antara The Weeknd dan Angelina Jolie. (Apalagi) dia telah membicarakan tentang sesuatu yang serius saat ini,” ungkapnya.[caption id="attachment_496609" align="alignnone" width="665"]
Instagram/@theweeknd Instagram/@theweeknd[/caption]“Angelina Jolie benar-benar kagum terhadap Abel. The Weeknd (juga) telah mencurahkan pesonanya dan berusaha keras untuk membuatnya terkesan,” sambung narasumber tersebut.Sebelumnya, Angelina Jolie dan The Weeknd pertama kali terpantau berkencan pada 30 Juni 2021 di restoran Italia mewah bernama Giorgio Baldi, Santa Monica. Setelah berjam-jam makan malam, keduanya pergi secara terpisah.Hampir dua minggu kemudian, Angelina dan The Weeknd kepergok menghadiri konser pribadi milik Mustafa pada 13 Juli 2021. Bedanya, Jolie turut membawa kedua anaknya saat konser itu.Terbaru, Angelina dan The Weeknd berkencan lagi di Giorgio Baldi pada Sabtu malam, 25 September 2021. Uniknya, Angelina dan The Weeknd tidak lagi berpisah saat keluar dari restoran.Keduanya keluar bersamaan dan langsung memasuki mobil SUV hitam milik The Weeknd. Bahkan, Angelina sempat berkunjung ke mansion mewah milik mantan kekasih Bella Hadid dan Selena Gomez tersebut.