5 Potret Laura Theux Pemain Suami Pengganti Saat Jadi Cewek Mamba

Laura Theux
Laura Theux (Foto : Instagram @laura_theux)

Antv – Aktris cantik Ni Made Laura Theux atau yang lebih dikenal dengan sapaan Laura Theux saat ini tengah disibukan dengan syuting sinetron keren ANTV bertajuk Suami Pengganti. Dalam sinetron tersebut, Laura berperan sebagai Ariana Wiraguna. 

Laura sendiri merupakan perempuan cantik yang lahir pada 28 Maret 1996, ia juga merupakan blasteran Prancis-Bali. Maka tak heran, jika Laura ini memiliki wajah cantik dan sangat mempesona juga tentunya. 

Dalam beberapa unggahan di Instagram resminya, Laura kerap membagikan beberapa momen dirinya. Mulai dari bersama keluarga, teman, liburan, sampai gaya style yang ia kenakannya pun ia unggah. Salah satu style yang sangat unik ialah saat ia menjadi cewek mamba atau memakai outfit serba hitam. 

Penasaran bagaimana fotonya? Yuk simak ulasannya di bawah ini seperti yang telah dihimpun dari Instagram @laura_theux Selasa, 6 September 2022. 

img_title
Laura Theux. (Foto : Instagram @laura_theux)

 

Dalam foto yang pertama ini Laura tampil dengan sangat cantik, ia terlihat memakai baju warna hitam dengan ditambah aksesoris berupa kalung dan gelang yang dikenakannya. Unggahan Laura yang satu ini pun terlihat makin cantik dengan tatapan yang mengarah kamera tersebut.