Konser di Jakarta, Jim Brickman Gandeng Diva Indonesia Rossa

Jim Brickman dan Rossa
Jim Brickman dan Rossa (Foto : IntipSeleb)

Antv – Jim Brickman akan menggelar konser di Indonesia pada Sabtu, 3 September 2022, tepatnya di Balai Sarbini, Jakarta.

Di konser yang bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022 ini, dia bakal berkolaborasi dengan Rossa, Delon, dan penyanyi senior Amerika, John Trones.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live mengungkapkan alasan pemilihan Rossa untuk berduet dengan Jim Brickman.

Salah satu alasannya karena Rossa merupakan salah satu diva ternama Indonesia. Rencananya, Rossa sendiri akan membawakan beberapa lagu hits besutan Jim Brickman salah satunya, Valentine.

“Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman yang telah mendunia. Dan Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti saat konser," ungkap David Ananda, mengutip IntipSeleb, Kamis 1 September 2022.

"Dengan tampilnya Rossa di konser Jim Brickman nanti, kami ingin menunjukkkan kepada dunia internasional dan juga kepada musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman, bahwa Indonesia juga memiliki seorang diva bertaraf internasional seperti Rossa, yang kami yakini akan mampu mengajak para penonton dan penggemar Jim Brickman di Indonesia untuk bernostalgia lebih syahdu lagi,” tambahnya.

img_title
Jim Brickman. (Foto : Instagram)