Tiket Konser Queen Of Pop Indonesia Rossa Di Sabah Malaysia Terjual Habis

Rossa tour album “Another Journey : The Beginning” tahun 2023
Rossa tour album “Another Journey : The Beginning” tahun 2023 (Foto : istimewa)

AntvQueen of Pop Indonesia Rossa selesaikan tour album “Another Journey : The Beginning” tahun 2023 di Kota Kinabalu, Sabah Malaysia. Konser yang di adakan di Sabah International Convention Center pada tanggal 8 Desember kemarin itu SOLD-OUT dengan harga yang fantastis dan dihadiri penuhi ribuan orang.

Selain itu juga, sang diva ternyata juga terpukau oleh keindahan alam Kota Kinabalu, Malaysia. Sebanyak lebih dari 4000 tiket konser Rossa terjual habis dengan harga yang paling mahal mencapai RM 1688 atau sekitar 5,7 Juta Rupiah belum termasuk tiket kelas RSVP.

Konser ini menjadi konser termahal yang pernah diadakan oleh Penyanyi Indonesia di Sabah, Malaysia sekaligus yang paling banyak bagi Penyanyi Solo Indonesia.

“Ini adalah konser tunggal pertama aku di Sabah, Malaysia dan sold-out setelah di kota-kota lainnya juga habis terjual. Alhamdulillah 4000 orang lebih memadati ballroom dan energinya tuh luar biasa banget. Dan yang paling aku suka itu adalahpas aku bangun tidur, viewnya tuh langsung mengahadap ke laut. Indah banget pokoknya. cocok banget buat healing”, ungkap Rossa.

img_title
Rossa tour album “Another Journey : The Beginning” tahun 2023. (Foto: istimewa)

Rossa juga mengaku sangat bahagia karena konsernya banyak dihadiri oleh orang-orang penting seperti pejabat dan kalangan kerajaan. Serta para penggemarnya yang datang bukan hanya dari luar kota namun juga dari luar negeri seperti Brunei Darussalam dan Singapura.

“Aku seneng banget karena disupport sama Sabah Tourism dan Malaysia Tourism jadi aku merasa terharu sekali dan merasa diterima dengan baik disini. Dan tadi bukan hanya dari Sabah aja, banyak juga fans yang terbang dari Kuala Lumpur, dari Brunei, Singapura serta sekelilingnya yang datang kesini”, Imbuh Rossa.