Dokter Reza Gladys Ciptakan Brand Dermagloss, Butuh Waktu 1,5 Tahun Hingga Diluncurkan

Dermagloss Skincare by dr. Reza Gladys
Dermagloss Skincare by dr. Reza Gladys (Foto : Rangga/ANTVklik.com)

Antv –Dermagloss Skincare by dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM sukses menggelar Launching yang diadakan pada hari Senin, 18 September 2023 berlokasi di The Langham Ballroom, SCBD Jakarta.

Acara begitu meriah dengan dibalut dresscode serba putih menjadi pilihan tema malam itu, Diacara tersebut dimeriahkan oleh Special Performance dari penyanyi ROSSA dan dibawakan MC kondang, Rian Ibram dan Andrea Lee.

Selebgram sekaligus dokter ini menambah lini bisnis skincarenya. Kali ini dia menciptakan brand skincare Dermagloss yang terdiri dari lebih kurang 11 produk berbahan dasar untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Menurut pengakuan dr. Reza Gladys, ia membutuhkan waktu selama satu setengah tahun untuk benar-benar mengeluarkan produk terbarunya itu. Pemilik Glafidsya Aesthetic Clinic tersebut menjelaskan bahwa ia rela berburu formula hingga keluar negeri.

“Aku benar-benar memformulasikan skincare ini dari zero. Sekarang sudah tidak zaman lagi kalau orang pakai skincare tapi kulitnya malah terkelupas dan merah. Kita ingin memberikan hasil wajah itu tidak hanya di awal, tapi selamanya,” kata dr. Reza Gladys.

Tak hanya formula yang luar biasa, ternyata wanita asal Cianjur itu memang sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan wanita Indonesia.

“Aku turun langsung mulai dari presentasi, cari formula, meracik, hingga produk ini bisa dirilis. Kita memberikan bahan-bahan terbaik dan membuat kulit sehat,” ujarnya.