Duo Ikon Kecantikan Bollywood, Rekha dan Hema Malini Saling Berciuman dan Berpelukan

Duo Ikon Kecantikan Bollywood, Rekha dan Hema Malini Saling Berciuman dan Berpelukan
Duo Ikon Kecantikan Bollywood, Rekha dan Hema Malini Saling Berciuman dan Berpelukan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Duo ikon kecantikan bintang Bollywood Rekha, terlihat mencium Hema Malini dan berbagi pelukan dengan Saira Banu di resepsi pernikahan putri Aaamir Khan, Ira Khan.

Aamir Khan menjadi tuan rumah dari sebuah resepsi pernikahan untuk putrinya, Ira Khan yang menikah dengan Nupur Shikhare.

Resepsi pernikahan ini merupakan sebuah acara yang megah dengan pernikahan yang didaftarkan terlebih dahulu di Mumbai, diikuti oleh beberapa acara di Udaipur.

Setelah mehendi, acara sangeet di Udaipur, diikuti dengan pertukaran sumpah dalam sebuah upacara Katolik.

Sementara itu, resepsi hari ini adalah untuk semua teman-teman Aamir dari industri dan memang terlihat seperti acara bertabur bintang.

Tetapi sorotan utama dari resepsi ini adalah kehadiran dari para aktris veteran yang ikonik ini, yakni Rekha, Hema Malini dan Saira Banu.

Dalam foto video yang beredar di media sosial, Rekha terlihat memukau seperti biasa dengan sari kanjivaramnya. Ia berpose dengan Hema Malini dan menciumnya ketika berpose untuk para paparazzi. Rekha dan Hema berbagi persahabatan yang luar biasa selama bertahun-tahun.


Kemudian, terlihat juga Saira Banu berpose dengan Hema Malini dan Rekha. Rekha dan Banu berbagi pelukan yang hangat dan erat dan ini adalah sebuah pemandangan yang langka.

Terlihat rasa hormat yang dimiliki oleh Rekha kepada Banu ketika ia bahkan memegang tangannya dan berjalan bersamanya setelah berpose untuk para paparazzi.