Catat Tanggalnya! Keluarga Cemara The Series Mulai Tayang Bulan Ini

Keluarga Cemara The Series
Keluarga Cemara The Series (Foto : IMDb)

Antv – Tampil dengan warna baru, kisah Keluarga Cemara akan segera hadir melalui format serial bertajuk Keluarga Cemara The Series. Serial ini akan tayang perdana mulai 24 September 2022 di Disney+ Hotstar.

Tetap kental akan kekhasan Keluarga Cemara, tontonan favorit para penggemar ini akan hadir dengan nuansa yang baru, dan tentunya dengan alur yang lebih panjang.

Melansir dari keterangan pers resminya pada Kamis, 1 September 2022, Keluarga Cemara The Series akan menceritakan keseruan perjalanan Euis dan teman-temannya yang kini menginjak masa remaja di SMA.

Memperkenalkan Geng Kampung yang terdiri dari Euis, Deni, Rindu, Ima, dan Andi, serial akan menghadirkan serunya kisah remaja yang dipenuhi dengan canda, tawa, cinta, dan impian.

Kembali disutradarai oleh Ismail Basbeth bersama Anggia Kharisma sebagai produser, serial ini diproduksi bersama Visinema Content eksklusif untuk Disney+ Hotstar. 

img_title
Film Keluarga Cemara. (Foto : IMDb)

Dibintangi oleh Adhisty Zara, Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, dan Kafin Sulthan, Keluarga Cemara The Series juga akan kembali menghadirkan para bintang utama di filmnya mulai dari Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Widuri Putri, Niloufer Bahalwan, dan Asri Welas.