Keluarga Cemara The Series, Persahabatan Euis Dan Teman Kampungnya.

Keluarga Cemara The Series
Keluarga Cemara The Series (Foto : Disney+ Hotstar)

Antv – Bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang bahagia dan harmonis di tengah kehidupan sehari-hari yang sederhana, menjadikan Keluarga Cemara sebagai ikon keluarga bahagia di Indonesia.

Diangkat ke layar lebar pada tahun 2019 lalu, film Keluarga Cemara berhasil meraih 1,7 juta penonton, yang menjadikan film Keluarga Cemara masuk dalam 10 besar dari 15 film, dengan jumlah penonton terbanyak.

Dalam versi web series nya kali inI, film Keluarga Cemara masih di bintangi sederet pemainnya seperti Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Adhisty Zara dan deretan bintang ternama lainnya. Keluarga Cemara The Series ini berfokus tentang cerita masa remaja euis yang mulai duduk di bangku SMA.

Selain menceritakan lika liku masa remaja, serial ini mengkisahkan tentang Euis, Ima, Rindu, Deni dan Andi yang menginjak masa remaja dan harus bekerja sama untuk memenangkan kompetisi cerdas cermat nasional. Tidak hanya dipenuhi dengan soal-soal tentang ilmu pengetahuan, perjalanan lima sahabat ini juga akan diisi dengan berbagai tantangan yang menguji persahabatan mereka.

"Hmm jadi ini kan lanjutan dari film keluarga cemara 2, jadi kalo temen-temen udah nonton film keluarga cemara 2 ini tuh lanjutannya karena kan maksudnya anak-anak ini ya sebagai keluarga kan tumbuh dan juga sebagai anak kan naik kelas lagi udah makin gede lagi dan ini adalah hal-hal yang mereka hadapi. Dan ini tuh ceritanya lebih luas karena ini mengenai pertemanan genk kampung dan jadi keluarga yang ada di keluarga cemara itu bukan hanya keluarganya euis sama ara atau agil. Tapi juga ada yang lain di genk kampung jadi ada di liat dari cerita lainnya, lapisnya lebih luas lebih banyak gitu." Ungkap Nirina Zubir pemeran Emak di Keluarga Cemara The Series.

"Kalo menurutku nilai yang ada di dalam karyanya Arswendo,  masih sama itu karena nilai yang kita usung ditawarkan beliau ini lah yang kita kembangkan bersama visinema dan Anghia gitu. Dan kenapa saya mau mengerjakan keluarga cemara 2 sebagai sutradara bahkan yang serisnya juga saya terlibat, karena saya merasa jamannya juga membutuhkan tayangan yang seperti ini karena orang itu punya kesibukan anak punya kesibukan orang tua punya kesibukan dan selama pandemi ini kan mereka terpaksa selalu berhadapan sepanjang hari di rumah itu kan membutuhkan kehati-hatian, membutuhkan keterbukaan pikiran. Film-film dengan karya karya seperti ini bahwa memiliki konflik di dalam rumah itu tidak apa-apa karena semua orang punya. Aku pikir jadi penting ada tayangan seperti ini untuk menunjukan ke orang Indonesia kalo mereka punya temen." Ucap Ismail Basbeth Sutradara Keluarga Cemara The Series saat diwawancarai tim antvklik.com pada Premier Film Keluarga Cemara The Series di Plaza Indonesia pada Jumat (23/9/2022).

Nah, penasaran kan dengan film Keluarga Cemara The Series ini, film ini dapat kamu saksikan mulai tanggal 24 September secara streaming di Disney Plus Hotstar.