Kemesraan Maudy Ayunda dan Suami di Bali, Momen Colek Pipi Bikin Iri

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Foto : Instagram @maudyayunda)

Antv – Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih diselimuti atmosfer pengantin baru. Belum lama ini Maudy berkunjung ke Bali, ternyata selain menunaikan tugasnya sebagai Juru Bicara G20 Maudy juga menyempatkan berbulan madu dengan suami di Ubud Bali.

Beberapa momen kemesraan tersebut pun dibagikan oleh Maudy melalui akun Instagram miliknya. Salah satu momen mereka terlihat di penginapan yang terletak di Desa Begawan, yang tak jauh dari pusat kota Ubud.

“What. A. Gateway,” tulis Maudy Ayunda dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, dikutip pada Senin, 29 Agustus 2022.

Pada slide pertama unggahan tersebut, terlihat wanita 28 tahun itu sedang duduk santai di sofa daybed lengkap dengan sajian khas Bali dihadapanya.

Maudy terlihat sedang berada dibalkon dengan pemandangan pohon dan sungai yang sejuk dibelakangnya. Ia mengenakan dress rajut berwarna putih sembari melempar senyum manis.

Dalam slide kedua ia hanya membagikan potret makanan khas Bali yang ada didepanya.

Kemudian di slide ketiga, dia memamerkan potret dirinya dan sang suami Jesse Choi dengan berpose mesra sembari bergandengan tangan dan bertatapan serta saling melempar senyum satu sama lain.