Kabar Bahagia! Jessica Mila Resmi Bertunangan dengan Yaqup Hasibuan

Jessica Mila dan Yaqup Hasibuan
Jessica Mila dan Yaqup Hasibuan (Foto : )

Sebagai salah satu artis ternama tanah air, apapun tentang Jessica Mila selalu menjadi sorotan. Dari urusan karier sampai hubungan pribadi, ia kerap mencuri perhatian publik.

Hal ini bukan tanpa alasan. Di samping parasnya yang cantik, ia dapat disebutkan sebagai aktris papan atas saat ini. Berbagai film dengan tema dan genre yang beragam pernah ia bintangi, dari drama sampai horror. Kali ini, Jessica kembali mencuri perhatian. Pasalnya, ia telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Yaqup Hasibuan! Momen bahagia ini diabadikan oleh teman dekatnya, Vidi Aldiano, dalam story Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Jessica tampak cantik dengan dress putih dan membawa sebuket bunga, sedangkan Yaqup berlutut di hadapannya sambil memegang sekotak cincin.  

Jessica tampak menunjukkan ekspresi haru saat Yaqup mengajukan pertanyaan yang turut membuat orang-orang terdekat mereka berbahagia. “Will you marry me?” Yaqup Hasibuan bertanya kepada sang kekasih, dilansir ANTV Klik dari story Instagram @vidialdiano. Jessica Mila menjawab dan memberi anggukan.

Setelahnya, Yaqup tampak bahagia ketika menoleh kepada orang-orang terdekat yang menyaksikan momen tersebut. “She said yes,” kata putra dari pengacara Otto Hasibuan itu. Tak khayal, hal tersebut langsung direspons oleh seruan dan sorakan bahagia dari teman-teman dan keluarga mereka. Pastinya, semua orang tak sabar menunggu momen ketika Jessica Mila dan Yaqup Hasibuan resmi menikah.

Tidak hanya melalui story Instagram, Vidi pun mengunggah foto lainnya dari acara lamaran tersebut, dari foto mesra Jessica dan Yaqup sampai potret kebersamaan mereka dengan para sahabat dekat.

Dalam caption-nya, Vidi Aldiano mengenang persahabannya dengan Jessica saat keduanya masih melajang. Ia pun memberi ucapan selamat dan menyampaikan rasa sayangnya kepada Jessica dan calon suami. “CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini!” tulis suami dari Sheila Dara itu. “Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!” ia melanjutkan.