Upss!! Maria Vania Ditawar Kencan Rp400 Juta Semalam

Maria Vania. (ANTV/ Wishnu Tresna)
Maria Vania. (ANTV/ Wishnu Tresna) (Foto : )

Menjadi rahasia umum, citra seksi melekat pada diri presenter kenamaan tanah air, Maria Vania. Maria Vania tidak hanya handal membawakan acara. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini menuai banyak pujian lantaran body goals-nya. Maria Vania memiliki tubuh yang bugar dan ideal, idaman perempuan dan bikin klepek-klepek kaum pria.

Maria Vania termasuk salah satu artis tanah air yang kerap memamerkan tubuh seksinya di media sosialnya. Tak heran, Maria Vania dicap sebagai perempuan seksi dambaan lelaki para warganet. Rupanya, popularitas yang diraskaan Maria Vania tidak selalu menyenangkan.

Warganet terpesona dengan Maria Vania yang seksi. Meski begitu, banyak pula mengirimkan pesan negatif di akun media sosial Maria Vania. Perempuan berusia 31 tahun ini santai menanggapinya. “Kalau lagi perfom mungkin dari kata-kata aja sih karena aku orangnya gak baperan selama dia gak melecehkan banget, tapi kalau dari DM Instagram kan banyak yang kirim alat kelamin mereka ya ke aku.

Jadi, ya udah bawa santai aja sih. Kalau aku ya, yang penting dia gak melecehkan,” jelas Maria Vania ditemui usai syuting acara Rumah Idaman di studio ANTV di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (16/8/2022). Maria Vania pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Bisa dikatakan, merendahkan Maria Vania di tempat keramaian.

“Oh pernah, mungkin tiba-tiba ada yang gak kenal darimana terus langsung meluk gitu, aku itu kurang suka sih. Maksudku ya kaya kan gak semua orang suka dipegang seperti itu,” kata Maria Vania. “Ya orang kan beda-beda ya, jadi paling aku komunikasiin jangan dong.

Jangan sampe, boleh foto tapi jangan pegang-pegang gitu kan gak semua orang suka,” lanjut Maria Vania. Yang mencengangkan, Maria Vania pernah ditawar berkencan pria mesum dengan iming-iming uang sebagai gantinya. Nominalnya tak tanggung-tanggung. Jumlahnya berkali lipat dengan penghasilan Maria Vania.

Pria hidung belang tersebut tak ragu merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Tentu saja, ada harga ada imbalan. Ajakan kencan bukan hanya sekedar makan atau jalan-jalan. Meski ditawar dengan harga bombastis, tidak membuat Maria Vania tergiur.