5 Potret Jadul Fadil Jaidi Bersama Sahabatnya, Netizen: Buka Aib Sendiri

Foto jadul Fadil Jaidi dan sahabatnya (Instagram @fadiljaidi)
Foto jadul Fadil Jaidi dan sahabatnya (Instagram @fadiljaidi) (Foto : )
Di ulang tahun sahabatnya, Moehamad Faiz, Fadil Jaidi mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan sahabat sedari kecilnya itu.
Di akun Instagram pribadinya, Fadil Jaidi mengunggah beberapa foto jadulnya dengan sang sahabat. Ia memposting foto-foto lawasnya ketika remaja.“InsyaAllah ente suksess dunia dan akhirat,” tulis Fadil di Instagram.Karena kocaknya Fadil saat masih remaja, hal itu dianggap netizen sebagai membuka aibnya sendiri.“Baru org ini ngucapin ultah orang lain malah ngumbar aib sendiri,” tulis salah seorang netizen meledek Fadil.1. Sama-sama berdarah Arab, Fadil dan sahabatnya berpose di depan teras rumahnya. Fadil dengan pose manyun sambil salam dua jari dan Faiz hanya duduk diam sambil senyum.
2. Sama seperti remaja pada umumnya, keduanya bergaya santai mengenakan kaos dan celana jeans panjang. Fadil mengenakan kaos berwarna hijau sedangkan Faiz mengenakan kaos berwarna putih. Kini berganti posisi, keduanya selfie sambil berdiri. 3. Tak hanya sebagai teman main di rumah, Fadil dan sahabat juga sering hang out bersama di beberapa kafe. Keduanya tampak mengenakan kemeja. Tak mati gaya, putra pak Muh itu merangkul Faiz sambil tersenyum dengan senyuman lebar menunjukkan giginya.