Tanggapi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad, Mama Rieta Diduga Berikan Sindiran

Mama Rieta
Mama Rieta (Foto : )
Nama Raffi Ahmad seakan tak pernah absen dari gosip dunia hiburan. Baru-baru ini, ia diisukan memiliki hubungan gelap dengan seorang pegawainya, Mimi Bayuh. Mengetahui gosip ini, ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta tidak tinggal diam dan diduga menyindir sang menantu.
Terduga selingkuhan Raffi Ahmad adalah seorang perempuan bernama Mimi Bayuh. Ia adalah pegawai di Rans Entertainment sekaligus asisten keuangan Rafi Ahmad.Isu perselingkuhan ini berawal ketika video Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh dan keluarganya di sebuah pesawat jet tersebar ke media sosial. Dalam video tersebut tidak terlihat kehadiran sang istri, Nagita Slavina. Ucapan seorang perempuan dalam video tersebut pun kian menambah kecurigaan warganet.“
Makasih ya aa udah diangkut pake pesawatnya, semoga dibalas sama Allah," demikian dikutip dari Intip Seleb, Rabu, 25 Mei 2022.Walaupun Raffi Ahmad telah memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut, baik ia dan Mimi Bayuh masih menjadi sorotan. Apalagi kemudian muncul foto lainnya yang menunjukkan kebersamaan Raffi dan Mimi saat di dalam helikopter.Di dalam foto tersebut, keduanya terlihat memakai baju serba putih dan duduk bersebelahan. Bahkan, tertangkap suatu momen ketika mereka sedang berpegangan tangan.“Kalau helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence , pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi,” ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari Cumicumi.Walaupun belum ada penjelasan lebih lanjut dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ibu mertua dari pria kelahiran Bandung itu justru buka suara.Ibunda Nagita, Mama Rieta diduga menyindir sang menantu dengan memberikan nasihat kepada cucu keduanya, Rayyanza.“Ajarkan laki-laki harus tanggung jawab dan setia,” ungkap Mama Rieta dalam vlognya.“Jadi laki-laki harus punya tanggung jawab, harus sayang sama istri. Harus bertanggung jawab itu semuanya. Jangan nebeng pokoknya,” kata Mama Rieta, dikutip dari Lambe Turah.“Jangan nebeng pokoknya, yang setia. Udah nebeng enggak setia pula. Gimana coba, iya kan? Enggak boleh, ya,” ia melanjutkan.