Al Ghazali dan Atta Halilintar di Dunia Mistis, Film "13: The Haunted" di ANTV, Senin (30/8/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema spesial ANTV, 13: The Haunted. (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema spesial ANTV, 13: The Haunted. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menghadirkan sinema spesial 13: The Haunted, Senin (30/8/2021) jam 20.00 WIB. Film dibintangi Al Ghazali dan Atta Halilintar mengisahkan tentang sejumlah anak muda milenial memasuki dunia mistis.
Film 13: The Haunted adalah film horor yang dirilis pertengahan tahun 2018, disutradarai oleh Rudy Soedjarwo, dibintangi antara lain oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Atta Halilintar, Achmad Megantara, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, dan Mumuk Gomez.Kisah dimulai dari 7 orang bersahabat. Mereka anak muda milenial tidak percaya dunia mistis. Namun, penasaran ingin mengetahui dan membawa mereka memasuki dunia mistis yang menegangkan dan menyeramkan.
Sinopsis Awalnya, Rama dan kawan-kawan tertantang menyaingi dua vlogger bernama The Jackal yang hits dengan vlog mereka. Isi konten The Jackal soal keberadaan hantu.Tak ingin kalah saing, mereka membuat konten horor secara reality show. Dan, pulau Ayunan menjadi pilihan. Ternyata, pulau Ayunan tidak seseram yang dikabarkan. Di pulau tersebut terdapat resort indah, mewah dan nyaman.Dibalik keindahan, ada sesuatu yang menakutkan di pulau tersebut. Mereka menemui peristiwa menyeramkan. Terlebih muncul, Darsih si pembersih Villa.Lantas, seperti apa kisah selanjutnya? Saksikan sinema spesial, 13: The Haunted, Senin (30/8/2021) jam 20.00 WIB di ANTV!https://www.instagram.com/p/CTKTnSHpWDr/