Fantastis...!!!! Suami Momo Gheisa Buatkan Stadion Sepak Bola Standar FIFA Untuk Baby Abe

(Momo Geisha/ Foto: Instagram@therealmomogeisha)
(Momo Geisha/ Foto: Instagram@therealmomogeisha) (Foto : )

Hadiah lapangan sepak bola tersebut terkait dengan hobby suaminya, Reza Samudra yang gemar sepak bola. Suami Momo Geisha menghadiahkan stadion bola standar FIFA untuk Abe, panggilan untuk anaknya yang bernama Abercio Mikaelmoza Samudra, yang kini baru berusia 2 bulan. Melalui akun Instagramnya @therealmomogeisha, Momo Geisha mengunggah gambar dirinya yang sedang menggendong baby Abe dengan bacground gambar stadion sepak bola.

“HADIAH UNTUK BABY ABE,” tulis Momo Geisha di akun Instagramnya, Jum’at (05/01/21). Selain itu, ia juga menuliskan bahwa informasi selengkapnya ditayangkan dalam Kanal YouTube miliknya, “Momo Youtube Channel”.

Menengok video Momo You Tube Channel, Momo menerangkan stadion sepak bola “Abe Mini Stadion” dibuat lantaran rasa syukur atas cita-citanya terpenuhi, sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. Rupanya, hadiah lapangan sepak bola tersebut terkait dengan hobby suaminya, Reza Samudra yang gemar sepak bola. Apalagi dikabarkan sang suami Momo Geisha juga memiliki klub sepak bola futsal yang dinamai “Unggul FC”.

“Kita sedang prepare lapangan bola yang nanti akan dinamakan Abe Mini Stadion, ini Hoby bapaknya sih. dan bersyukur banget kan karena akhirnya kita diberi anugerah seorang anak laki-laki dan yang dicita-citakan bapaknya juga dan  kebetulan bapaknya juga hobi banget dengan sepak bola, lalu bapaknya tiba-tiba mempunyai ide membuatkan lapangan bola yang diberi nama “Abe”, gitu!” ucap Momo Geisha.

Artis yang disebut mirip dengan Wulan Guritno ini melalui videonya memperlihatkan progres lapangan bola yang sedang dibuat. Menurutnya progresnya sudah cukup lumayan. Dia juga menerangkan bahwa rumput yang digunakan bukan rumput tanah, melainkan rumput sintetis standar FIFA. “ini lapangannya, tadinya itu rumput tanah jadi sekarang progresnya udah lumayan banyak.

Sekarang diganti rumput sintetis dan rumputnya itu rumput kelas FIFA”, terangnya. Mantan vokalis Band Geisha ini juga menerangkan bahwa lapangan tersebut juga dilengkapi fasilitas bangunan yang nantinya akan dijadikan kantin atau kantornya. “ini rencananya nanti akan jadi seperti kantin kafenyanya gitu deh, trus officenya atau dan yang lain-lainnya mungkin, belum tahu pasti persisnya nanti akan jadi apa saja.

Tapi yang pastibuat nongkrong-nongkrong kantin kaya gitu,” terangnya Selain fasilitas tersebut, ia menerangkan lapangan tersebut juga dilengkapi fasilitas tempat pergantian pemain, tempat duduk pelatih dan tempat duduk pemain dan ada juga place untuk iklan. “ini nanti rencananya kaya tempat pertukaran pemain, kaya lapangan bola beneran ya?