Pentas Sang Juara, Final The Next Influencer ANTV, Jumat (5/2/2021) Jam 20.00 WIB

Pentas Sang Juara, Final The Next Influencer. (Foto Instagram @antv_official)
Pentas Sang Juara, Final The Next Influencer. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Enam peserta The Next Influencer bersaing ketat. Mereka akan menunjukan kemampuannya di Pentas Sang Juara, Final The Next Influencer, Jumat (5/2/2021), jam 20.00 WIB, di ANTV.
Jumlah peserta The Next Influencer semakin berkurang.Melihat akun Instagram ANTV, @antv_official, ada 6 peserta The Next Influencer masuk final. Diantara peserta, hanya ada satu finalis perempuan yakni Chelsea asal Banten.Finalis The Next Influencer lolos ke babak final adalah Bagus asal Bali, Chelsea asal Banten, Lordy asal Jakarta, Opan asal Medan, Obie asal Jakarta, dan Yordan asal Palembang.Dan, hingga Kamis(3/2/2021) malam,  jumlah followers terbanyak peserta The Next Influencer di posisi teratas diduduki Chelsea, kemudian Yordan, disusul Bagus, lalu Obie, selanjutnya Opan dan terakhir Lordy.Perubahan posisi bisa berubah sewaktu-waktu. Karenanya, partisipasi netizen diperlukan untuk menentukan juara The Next Influencer.https://www.instagram.com/p/CK3p1mppudM/Dewan juri merupakan penentu peserta lolos atau tidak ke babak selanjutnya. Penentuan para juri berdasarkan penampilan para peserta.Merekalah yang memberikan para juri keputusan sesuai dengan apa yang mereka tampilkan. Hanya peserta terbaik yang mampu menjadi juara dan influencer sesungguhnya.Saksikan Pentas Sang Juara, Final The Next Influencer, Jumat (5/2/2021), jam 20.00 WIB, di ANTV!https://www.instagram.com/p/CK3rJrepr8V/Untuk informasi, ada 300 ribu pendaftar The Next Influencer secara online dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka diseleksi menjadi 40 peserta.Selanjutnya, dari 40 peserta menjadi 20. Mereka yang lolos masuk karantina.Selama karantina, kemampuan dan mental peserta The Next Influencer dilatih oleh
expert dibidangnya. Di karantina, aktivitas peserta diawasi kamera pengintai CCTV selama 24 jam dan penggunaan telepon genggam dibatasi.Kemudian, 20 peserta tereliminasi menjadi 15. Dan, kini tersisa 6 finalis menuju final.