Diracun Fendy Chow, Bryan Mckenzie Pelihara Ikan Cupang

Bryan Mckenzie. (Foto Instagram @bryanmckenziee)
Bryan Mckenzie. (Foto Instagram @bryanmckenziee) (Foto : )
Aktor peran Bryan Mckenzie pelihara ikan cupang gegara diracun Fendy Chow. Menurut kekasih Faradilla Yoshi, ia pelihara ikan cupang hanya untuk hobi tidak dibisniskan.
Pesinetron Bryan Mckenzie buka suara soal hewan peliharaannya di rumah. Bapak satu putra itu memiliki peliharaan ikan cupang dan mengadopsi kucing.Hal tersebut diungkapkan Bryan Mckenzie saat
live ngobrol seru bareng penggemar di Instagram ANTV, @antv_official dan Facebook ANTV, @ANTVLovers.Bryan, panggilan Bryan Mckenzie, mengaku pertama pelihara ikan cupang karena diracun Fendy Chow di lokasi syuting serial Bawang Putih Berkulit Merah.“Racun pertama Fendy Chow, cupang banyak, dibawa ke lokasi, kok lucu. Sebagian kru jualan cupang, abis itu bang Fadlan beli, Hessel, Rebecca beli, akhirnya gue beli, di rumah jadi banyak, ada 10 (ekor),” jelas Bryan Mckenzie.Bryan mengaku pelihara ikan cupang hanya sebatas hobi, tidak untuk dibisniskan.Kekasih aktris cantik Faradilla Yoshi itu memperhatikan harga ikan cupang, dirasa terlalu mahal, ia enggan membelinya.“Harga paling mahal, gak mahal-mahal, terakhir Rp150 ribu, gak sampai jutaan (rupiah). Ada yang jutaan, 150 ribu (rupiah), cupang mahal banget,” ucap Bryan.Selain ikan cupang, Bryan mengaku juga pelihara kucing,“Di rumah, adopsi kucing, beberapa,” ucap Bryan.