Hempaskan Bekas Jerawat dengan Ramuan Herbal Ajaib ini, Dijamin Kinclong!

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami (Foto : )

antvklik – Siapa sih yang mau punya muka nggak mulus atau ada bekas jerawat? Hmm.. pasti nggak akan mau kan? Bekas jerawat emang ganggu banget kalo bersarang di wajah kita. Berbagai cara pasti dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat yang nakal di wajah, cara menghilangkan bekas jerawat dengan melakukan perawatan ke dokter pasti akan mengeluarkan kocek yang mehong ya gengs, Jangan sedih shay, mulai sekarang kamu bisa menghilangkan bekas jerawat dengan harga murah meriah dan gampang banget! Bahan yang di pakai juga alami lho tanpa efek samping. Penasaran? Dilansir dari step to health, berikut cara menghilangkan bekas jerawat nakal di wajah kamu biar mulus.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Pisang dan Madu

Cara menghilangkan bekas jerawat yang pertama ialah dengan menggunakan pisang dan madu. Kedua bahan alami ini kalo kamu campurkan bisa mewujudkan impian kamu untuk mendapatkan wajah mulus tanpa bekas jerawat. Kandungan vitamin dan enzim  alami yang terkandung di dalam pisang dan madu bisa membantu meregenerasi sel kulit dan ampuh untuk mengecilkan bekas jerawat. Cara bikin ramuan alami untuk menghilangkan jerawat ini juga gampang banget kok, kamu tinggal campurkan sebuah pisang dengan dua sendok makan madu, kemudia kamu oleskan di wajah dan biarkan selama 30 menit. Nah, setelah 30 menit kamu bisa bilas sampai bersih dan lakukan hal ini tiga kali seminggu. Bahelah, dijamin mulus cuy!

2. Anggur dan Minyak Vitamin E

Kandungan antioksidan pada anggur, yang dikenal sebagai resveratrol, ampuh mengurangi bekas leka memberikan nutrisi pada sel guna mencegah penuaan dini. Bukan cuma itu aja, kalo kamu tambahkan vitamin E ke ramuan ajaib ini juga bisa membantu untuk meregenerasi sel kulit yang rusak akibat jerawat nakal kamu lho. Mau tau gimana cara bikin ramuan ajaib ini? Cekidot. Pertama, kamu bisa campurkan enam buah anggur yang udah kamu haluskan dengan minyak vitamin E dalam bentuk kapsul, lalu kamu oleskan di wajah kamu. Kamu bisa lakukan hal ini tiga kali dalam seminggu, dijamin bekas jerawat kabur!

3. Papaya dan Yogurt Alami