Melangkah di Dunia Sutradara: Dimas Anggara Buka Tabir Film #OOTD dengan Keputusan Penuh Gaya

Dimas Anggara
Dimas Anggara (Foto : Intip Seleb)

AntvDimas Anggara memilih tema fashion sebagai proyek debutnya sebagai sutradara dalam film #OOTD. Diproduksi oleh ibunya sendiri, Delly Malik, Dimas menjelaskan alasan di balik pilihannya terhadap dunia fashion.

Menurut Dimas Anggara, pilihannya jatuh pada fashion karena ia merasa bahwa fashion sudah menjadi bagian dari identitasnya. 

Saat konferensi pers film #OOTD di XXI Epicentrum pada 22 Januari 2024, Dimas dengan candaan menyatakan, "Kenapa fashion? Karena fashion is in my blood," terangnya.

Ternyata, ide untuk mengangkat tema fashion dalam film ini berasal dari Delly Malik, yang selain sebagai produser juga merupakan ibu dari Dimas Anggara dan memiliki latar belakang sebagai model. 

img_title
Dimas Anggara. (Foto: Intip Seleb)

Dengan diberikannya kesempatan untuk mengarahkan sebuah film, Dimas menyatakan bahwa menjadi sutradara adalah impian lamanya.

"Kebetulan mama Delly adalah seorang model. Jadi, seni udah dari mama Delly sebagai model. Dan, dia memiliki ide untuk membuat film dengan mengangkat tema Indonesia, terutama desainer-desainernya." katanya.