Tokoh Agama Islam di Lampung Kecam Komika Aulia Rakhman Hina Nama Muhammad SAW

Tokoh Agama Lampung Kecam Komika Aulia Rakhman Hina Nama Muhammad SAW
Tokoh Agama Lampung Kecam Komika Aulia Rakhman Hina Nama Muhammad SAW (Foto : antvklik-Pujiansyah)

AntvTokoh agama Lampung Ismail Zulkarnain mengecam aksi komika Aulia Rakhman yang dianggap meremehkan nama Nabi Muhammad SAW. Aulia Rakhman, menjadi viral di media sosial setelah membawakan materi stand up comedy yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW.

Aulia Rakhman membuat geger Lampung karena menghina nama Nabi Muhammad SAW dalam acara "Desak Anies" di Kafe Bento di Jalan Pulau Sebesi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Kamis (7/12/2023).

Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kota Bandar Lampung, Ismail Zulkarnain  mengultimatum Aulia Rakhman untuk segera menyampaikan permohonan maaf kepada tokoh agama dan ulama di Lampung.

"Beritahu kepada saudara Aulia Rakhman, cobalah kamu buat pernyataan di depan tokoh-tokoh agama untuk meminta maaf atas perkataan kamu yang telah menyinggung nama Nabi Muhammad. Kamu orang islam, malah menghina nabi sendiri," kata Ismail Zulkarnain, Sabtu (9/12/2023).

img_title
Ismail Zulkarnain - Tokoh Agama Islam di Lampung. (Foto: antvklik-Pujiansyah)


Bahkan Islaim Zulkarnain berencana akan melaporkan aulia rakhman kepada kepolisian Polda Lampung jika  dalam 3 hari kedepan Aulia tidak membuat konfrensi pers permohonan maaf langsung di depan para toko agama.