Menhan Prabowo ke Kadet Mahasiswa UNHAN RI: Cari Solusi Atasi Kesulitan Rakyat

Menhan Prabowo ke Kadet Mahasiswa UNHAN RI: Cari Solusi Atasi Kesulitan Rakyat
Menhan Prabowo ke Kadet Mahasiswa UNHAN RI: Cari Solusi Atasi Kesulitan Rakyat (Foto : Dok. Biro Humas Setjen Kemhan)

Antv – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberi pengarahan pada acara Malam Keakraban bersama Kadet Mahasiswa S1, Mahasiswa S2 dan S3 UNHAN RI serta Kadet Mahasiswa D-3 Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu (NTT) di Hambalang, Bogor, Sabtu (14/10).

Malam Keakraban yang diikuti oleh 949 oang kadet mahasiswa ini, turut dihadiri oleh Rektor UNHAN RI Letnan Jenderal TNI Jonni Mahroza, para Warek, Pejabat Eselon I dan II UNHAN RI.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Universitas Pertahanan dan kepada seluruh unsur pembina, guru besar, dosen, serta pengasuh yang telah membuat Universitas Pertahanan memiliki banyak prestasi yang membanggakan,” ujar Menhan mengawali sambutannya.

Menhan Prabowo menyampaikan bahwa jabatan guru, jabatan dosen adalah pekerjaan yang paling mulia yang akan melahirkan benih-benih untuk membawa Indonesia menjadi negara hebat dan maju.

img_title
Suasana Malam Keakraban. (Foto: Dok. Biro Humas Setjen Kemhan)


Menhan juga memberikan apresiasi kepada kadet yang berprestasi untuk dikirim ke universitas-universitas dan akademi-akademi yang terbaik di seluruh dunia.