Menhan Prabowo Terima Kunjungan CEO Apple Tim Cook di Kemhan

Menhan Prabowo Terima Kunjungan CEO Apple Tim Cook di Kemhan
Menhan Prabowo Terima Kunjungan CEO Apple Tim Cook di Kemhan (Foto : Dok. Biro Humas Setjen Kemhan RI)

Antv – Menteri Pertahanan RI (Menhan RI) Prabowo Subianto menerima kunjungan CEO Apple Tim Cook, di Ruang Kerja Menhan, Kemhan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Pertemuan itu berlangsung sekitar pukul 12.45 WIB dan berakhir pukul 13.50 WIB. Sebelumnya, Tim telah lebih dulu mengunjungi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

img_title
Menhan Prabowo Terima Kunjungan CEO Apple Tim Cook di Kemhan. (Foto: Dok. Biro Humas Setjen Kemhan RI)

Pertemuan antara Menhan Prabowo dan Tim membahas berbagai hal, khususnya mengenai kolaborasi antara Apple dengan pemerintah Indonesia.

“Terima kasih, sebuah kehormatan bagi saya dapat bertemu dengan Anda,” kata Menhan Prabowo.

Dalam surat resmi yang disampaikan sebelumnya kepada Menhan Prabowo tertanggal 21 Maret, Tim menyampaikan apresiasi atas dibukanya tiga akademi pengembangan Apple di Surabaya, Jakarta, dan Batam.

"Visi pemerintah dan komitmennya untuk mendukung pengembangan keterampilan dan inovasi tercermin dalam kualitas luar biasa oleh hampir 2.000 lulusan hingga saat ini. Melihat ke depan, saya yakin kita akan mampu membuka kerja sama yang lebih sukses antara Indonesia dan Apple," tulis Tim.

Dalam pertemuan ini Menhan Prabowo didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dan Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto.