Jelang Pemilu 2024, REPRO Lakukan Konsolidasi Lintas Masyaraka

Jelang Pemilu 2024, REPRO Lakukan Konsolidasi Lintas Masyaraka
Jelang Pemilu 2024, REPRO Lakukan Konsolidasi Lintas Masyaraka (Foto : Istimewa)

Antv – Dewan Pengurus Nasional (DPN) Relawan Prabowo (REPRO) melakukan Konsolidasi Lintas Komunitas Masyarakat dengan beberapa elemen masyarakat di Kantin Kendal, Menteng Jakarta Pusat.

Tujuan silaturahmi yang di gagas oleh REPRO ini disambut dengan baik oleh para perwakilan elemen masyarakat.

“Silaturahmi ini merupakan upaya REPRO dalam memperkuat para saksi dari elemen masyarakat di Pilpres mendatang. Kami melihat komunitas  masyarakat merupakan ujung tombak dari berlangsungnya hasil Pilpres yang jujur serta amanah sesuai inspirasi masyarakat,” ujar  Pembina REPRO yang sekaligus inisiator Konsolidasi Masyarakat Lintas Komunitas, Letjen.TNI (Purn) AM Putranto.

Elemen masyarakat yang tergabung di komunitas kemasyarakatan turut antusias menyambut ide konsolidasi REPRO dalam melibatkan masyarakat.

Turut hadir dalam konsolidasi, Relawan Prabowo (REPRO), Forum Ulama & Santri Indonesia (FUSI), Suara Kicau Nusantara 08 (SKN08), Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya (KBMTR), Relawan Merah Putih (RMP).

“Ini adalah murni inspirasi masyarakat, dari masyarakat untuk masyarakat. Kami dari REPRO melihat para komunitas ini adalah para pecinta Prabowo sebagai sosok Presiden yang di idam-idamkan oleh masyarakat. Dan konsolidasi ini adalah gerakan murni REPRO tanpa ada campur tangan partai,” ungkap Arya Sadhana selaku Sekjen REPRO.

Ditambahkan pula oleh Wijaya Kusuma, selaku Waketum Bidang Organisasi dan Politik REPRO, REPRO maupun komunitas lainnya adalah murni gerakan simpatisan masyarakat yang menginginkan perubahan melalui Prabowo Subianto.

Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh  Pandu Wiyana sebagai Ketua SKN dan Rahmat Sopingi sebagai Sekjen SKN.

Di sampaikan oleh mereka, melalui kegiatan SKN, mereka bisa menyerap aspirasi masyarakat dan bisa dihantarkan secara langsung bersama REPRO guna mengawal sukses Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia selanjutnya.

Selain berbincang terkait kebutuhan serta isu yang berkembang di masyarakat serta solusi dalam membuat Indonesia Satu lebih baik lagi, REPRO turut memberikan buku Pedoman Memilih Pemimpin “Alasan Kenapa Memilih Prabowo”.

Dalam buku pedoman yang ditulis oleh Gus Syaifuddin yang merupakan putra dari salah satu pendiri Nahdatul Ulama (NU), K.H. Wahab Hasbullah, tertuang 26 butir gagasan alasan kenapa memilih Prabowo.

REPRO sebagai wadah aspirasi masyarakat akan terus melakukan konsolidasi serta menampung komunitas lain yang ingin menjadi agen perubahan Indonesia Satu untuk bersama REPRO mengawal Indonesia yang lebih baik lagi dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang.