Tragis!! Seorang Pemuda di Lampung Tewas Ditembak Kepalanya oleh Begal Sadis

Seorang Pemuda Tewas Ditembak Kepalanya oleh Begal Sadis
Seorang Pemuda Tewas Ditembak Kepalanya oleh Begal Sadis (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Nasib tragis dialami Azwar Agil (21), warga Dusun II Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, yang tewas akibat tertembak Orang Tidak Dikenal (OTK).

Ia ditemukan tewas dengan luka bekas tembak di bagian kepala di bagian pipi kanan tembus hingga kepala bagian belakang. Ia menjadi korban sadis para pelaku begal di Jalan Lintas Kampung Negeri Sungkai, Jumat (18/8/2023) sekitar pukul 19:40 WIB.

Rizal (40) warga sekitar mengatakan korban bersama kedua temannya hendak melakukan COD handphone ke arah Kampung Negeri Sungkai. Belum sampai di titik lokasi korban bersama kedua temannya Robet dan Ozil bertemu dengan pelaku 3 orang mengendarai motor RX King modus meminta bantuan.

Ketika korban bersama kedua temannya berhenti dengan niat membantu. Namun naas leher korban  Azwar Agil dicekal pelaku dengan menodongkan senjata api tepat di kepalanya. Melihat temannya ditembak pelaku, kedua temannya melarikan diri meminta pertolongan.

Tak sempat dilarikan ke rumah sakit, Azwar Agil  meregang nyawa di tempat akibat peluru senjata api menembus pipi sebelah kanan hingga kepala bagian belakang.

"Sekarang jenazah korban sudah dilarikan ke Puskesmas Gunung Labuhan dan kedua temannya Robet dan Ozil di Polsek Gunung Labuhan untuk diminta keterangan saksi," kata Rizal.

Diketahui Korban Merupakan warga dusun II Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan, dan tinggal bersama ibu dan satu kakak perempuannya.

Keluarga Korban Histeris melihat anaknya terbujur kaku dengan luka tembak di wajahnya. Keluarga akan menempuh jalur hukum dan tidak akan memaafkan pelaku yang telah membunuh buah hatinya.