Lagi Mesum di Kamar Mandi, Dua ABG Terciduk Petugas Damkar

Lagi Mesum di Kamar Mandi, Dua ABG Terciduk Petugas Damkar
Lagi Mesum di Kamar Mandi, Dua ABG Terciduk Petugas Damkar (Foto : antvklik-Umar Sanusi)

AntvPetugas Damkar (pemadam kebakaran) Pos Ngoro,  Jombang, Jawa Timur  memergoki sepasang ABG (anak baru gede) yang sedang berbuat mesum di sebuah kamar mandi tua tidak jauh dari lokasi Pos Damkar, Kamis (22/6/2023) siang.

Kejadiannya, setelah petugas damkar mrlihast dua ABG masuk ke lingkungan Pusdiklat Pramuka Jombang di Ngoro. Tapi kemudian kedunya menghilang di belakang gedung. Sehingga petugas menaruh curiga keduanya masuk ke kamar mandi yang telah tidak terpakai, kemudian didatangi.

Saat pintu kamar mandi didobrak, ternyata ada sepasang remaja dalam kondisi telanjang bulat di dalam kamar mandi. Keduanya sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

"Awalnya ada anak yang masuk ke lingkungan TC sini. Terus keduanya ke belakang, tapi kok lama. Kita curiga kemudian kita datangi leweat samping. Alhasil kita temui ada dua orang tadi itu sedang berhubungan intim di dalam kamar mandi.dalam kondisi tanpa busana. Setelah berpakaian, lalu kita amankan dan kita bawa ke Polsek Ngoro," tutur Muhlis, petugas Damkar Pos Ngoro di TKP.

Kepala PMK (Pasukan Mencegah Kebakaran) Jombang Syamsul Bahri membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Syamsul, kamar mandi yang dipakai untuk berbuat mesum di lokasi TC (Training Centre) Pramuka Jombang di Ngoro. Lokasinya memang berdekatan Pos Damkar.

Menurut Syamsul, pasangan ABG tersebut merupakan warga Kecamatan Ngoro. Yang laki-laki berumur 17 tahun, sedang perempuannya berumur 18 tahun.

"Kasus ini dibawa ke Polsek Ngoro. Tadi orangtua keduanya juga sudah dihubungi," ujar Syamsul.

Sementara Kepala Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro yang sedang berada di Mapolsek Ngoro  mengatakan, dirinya telah berkomunikasi dengan orang tua perempuan yang tenagh berada di luar Jombang. Orang tuanya minta agar keduanya dinikahkan saja.

"Saya sdah berkomunikasi dengan ibunya. Dengan kejadian itu ibunya minta agar keduanya dinikahkan secara resmi," papar Edy Wijaya.