Ajay Devgn Akan Kembali Sebagai Petugas Amay Patnaik dalam Sekuel Aksi Kejahatan di Film 'Raid 2'

Ajay Devgn Akan Kembali Sebagai Petugas Amay Patnaik dalam Sekuel Aksi Kejahatan di Film 'Raid 2'
Ajay Devgn Akan Kembali Sebagai Petugas Amay Patnaik dalam Sekuel Aksi Kejahatan di Film 'Raid 2' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor kenamaan Bollywood Ajay Devgn akan bersatu kembali dengan sutradara Rajkumar Gupta dan produser Bhushan Kumar, Kumar Mangat Pathak, Abhishek Pathak. Termasuk Krishan Kumar, menyusul kesuksesan besar dari film Raid tahun 2018 untuk 'Raid 2'.

Untuk menggembirakan para penggemar dan follower Ajay, para produser mengumumkan berita ini di media sosial. Bahkan menyatakan bahwa film ini akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini.

Untuk lebih meningkatkan ketegangan, para pembuat film telah mengungkapkan bahwa film ini sedang dalam proses produksi.

Film 'Raid 2' akan sekali lagi menceritakan kisah asli dari buku-buku mereka, untuk menghormati para pahlawan tanpa tanda jasa dari Departemen Pajak Penghasilan.

Para pembuat film yang dibintangi oleh Ajay Devgn ini merilis sebuah poster pertama di media sosial untuk memperingati kembalinya waralaba ini.

Keterangan pada postingan pengumuman tersebut berbunyi, "Penantian telah berakhir! Ajay Devgn kembali sebagai Petugas IRS Amay Patnaik dalam #Raid2, siap untuk membawa kasus nyata lainnya ke layar lebar pada tanggal 15 November 2024!."

Segera setelah poster ini dirilis, para penggemar Ajay Devgn membanjiri kolom komentar.

Salah satu pengguna menulis, "Ini adalah sesuatu yang sangat menarik ?? AD Faad dega lagi tapi saya ingin sedikit aksi kali ini menjaga esensi aslinya tetap utuh sehingga menjadi produk berskala besar #Raid2 #AmayPatnaik #AjayDevgn."

Pengguna lain menulis, "Kita akan menjadi saksi dari cerita yang mencekam, naskah, arahan yang baik dan akting yang intens dari pak @ajaydevgn."

Pengguna ketiga menulis, "RAID sangat luar biasa... sangat berharap sekuelnya lebih menghibur dan menarik di semua tingkatan juga !!."


Bagian pertama didasarkan pada penggerebekan pajak pendapatan yang sebenarnya terhadap Sardar Inder Singh pada tahun 1980-an, yang menonjol dari yang lain.

Hal itu karena ini merupakan penggerebekan terpanjang dalam sejarah India, yang berlangsung selama tiga hari dua malam.