Video Penampakan Shah Rukh Khan Terciduk di Bandara Mumbai, dengan Tampilan Kuncir Kuda Olahraga

Penampakan Shah Rukh Khan Terciduk di Bandara Mumbai
Penampakan Shah Rukh Khan Terciduk di Bandara Mumbai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan tidak pernah gagal untuk membuat para penonton dan penggemar terkesan dengan penampilannya yang cukup gagah dan berwibawa serta memikat.

Pada Sabtu dini hari tadi (20/1/2024), aktor 'Don' ini terciduk di bandara Mumbai dengan tampilan kuncir kudanya yang terkenal.

Beberapa foto dan video dari aktor ini muncul di media sosial. Dalam foto dan video tersebut, SRK terlihat keluar dari mobil mewahnya dan menuju ke pintu masuk bandara.

SRK terlihat necis dengan mengenakan kaos biru yang dipadukan dengan celana jins biru. Ia mengikat rambut gondrongnya menjadi ekor kuda dan melengkapi penampilannya dengan aksesoris bernuansa hitam.


Setelah beberapa tahun melewati fase-fase yang sulit, SRK, pada tahun 2023, membuat sebuah comeback yang megah dan membiarkan karyanya membungkam para pengkritiknya.

SRK kembali ke layar perak dengan film 'Pathaan' karya Siddharth Anand pada bulan Januari. Dalam film ini, SRK mengenakan sebuah avatar aksi dan membuat semua orang terkagum-kagum.

Film ini memecahkan beberapa rekor di box office dan berhasil mencatatkan namanya dalam daftar salah satu film terlaris di industri film India. Ingatkah Anda dengan lonceng kematian yang berdering untuk industri film Hindi sepanjang tahun 2021 dan 2022? Filmnya benar-benar mengakhiri masa kering Bollywood di box office.

Film 'Pathaan' akan selalu menjadi film yang spesial bagi SRK dan para penggemarnya karena film ini menandai film pertama SRK setelah cuti panjangnya selama empat tahun setelah memberikan serangkaian film gagal seperti 'Zero' dan 'Jab Harry Met Sejal'.

Setelah 'Pathaan', King Khan kembali ke bioskop pada bulan September dengan film arahan sutradara Atlee, 'Jawan'. Film ini sekali lagi menampilkan SRK dalam sebuah avatar laga.

Seperti 'Pathaan', 'Jawan' juga berhasil menarik perhatian para penonton. Film ini berhasil mengumpulkan lebih dari Rs 1000 crore (setara Rp2.03 triliun), di box office seluruh dunia. Tak perlu diragukan lagi, SRK telah mengalami tahun yang fenomenal.

SRK tidak berhenti sampai di sini. Pada tanggal 21 Desember, ia datang dengan kolaborasi pertamanya dengan Rajkumar Hirani. Berjudul 'Dunki', film ini berfokus pada isu imigrasi.

Judulnya diambil dari istilah "perjalanan keledai", yang mengacu pada rute panjang yang berliku dan seringkali berbahaya yang diambil oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mencapai tempat yang mereka inginkan untuk berimigrasi.

Namun, film ini mendapat ulasan yang beragam dari para penonton. Film ini melakukan bisnis yang layak di box office.