Penampakan Biduan Seksi Pembuang Bayi saat Mendekam di Sel Penjara, Tak Lagi Full Senyum

Penampakan Biduan Seksi Pembuang Bayi saat Mendekam di Sel Penjara
Penampakan Biduan Seksi Pembuang Bayi saat Mendekam di Sel Penjara (Foto : antvklik-Agus Wibowo)

Antv – Warga Kecamatan Tegalombo Pacitan  Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus kain dan plastik yang telah membusuk di semak semak perkebunan. Jasad bayi  tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan.

Hasil pengusutan polisi, diketahui bahwa pelaku pembuangan jasad bayi itu adalah biduan seksi bernama Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23).

Kepada polisi, Hikmah Satwika Kuncoro Putri mengaku bayi yang dibuangnya adalah darah dagingnya sendiri hasil hubungan gelap dengan para pria hidung belang.

Hikmah Satwika Kuncoro putri juga mengaku sebelum dibuang, jasad bayi itu terlebih dahulu disimpan di dalam koper.

Informasi yang beredar, Hikmah Satwika Kuncoro Putri adalah biduan yang juga pernah menjadi pemandu lagu dan bekerja di sebuah kafe di kawasan jogjakarta.

Bahkan dalam akun instragamnya yang kini telah dihapus memperlihatkan foto-foto dirinya yang tergabung dalam Hassoe Angel, yakni grup band nyentrik asal Yogyakarta.

img_title
Hikmah Satwika Kuncoro Putri (Baju Biru Muda) saat di Panggung. (Foto: antvklik-Agus Wibowo)


Dimas Pranata, salah seorang pemilik event organizer di Pacitan menjelaskan Job menyanyi  untuk Hikmah Satwika Kuncoro Putri bulan depan di berbagai wilayah harus dicancel semuanya.