Katrina Kaif Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama dalam Film yang Dibintangi Kartik Aaryan

Katrina Kaif Pertimbangkan Mian Film yang Dibintangi Kartik Aaryan
Katrina Kaif Pertimbangkan Mian Film yang Dibintangi Kartik Aaryan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah menduduki dunia Satyaprem Ki Katha dengan pahlawan wanita Bhool Bhulaiya 2, Kiara Advani dan Kartik Aaryan bersiap untuk pindah ke alam semesta yang sama sekali baru.

Mereka akan dipertemukan dalam film karya Kabir Khan yang belum diberi judul, yang akan mulai syuting sekitar bulan Oktober.

Sebuah sumber yang dekat dengan pengembangan film ini mengungkapkan bahwa film Kabir yang dibintangi oleh Kartik akan menampilkan dirinya sebagai seorang avatar laga.

"Kartik sejauh ini belum pernah bermain dalam sebuah film laga. Kabir dan dia telah memusatkan perhatian pada sebuah plot aksi-romansa yang hebat yang kini sedang dalam pengembangan," kata sumber tersebut.  

Kabarnya, Katrina Kaif akan berperan sebagai pemeran utama yang berlawanan dengan Kartik Aaryan dalam film karya Kabir tersebut.

"Mereka sedang mencari lawan main yang belum pernah berbagi layar dengan Kartik. Jadi Kriti Sanons dan Kiara Advanis sudah pasti keluar. Kabir adalah teman dekat Katrina yang sangat membutuhkan sebuah peran. Usahanya untuk berperan sebagai pahlawan bersama Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter dalam Phone Bhoot gagal. Ia harus kembali berlomba, dan telah mengirim pesan kepada teman-teman sutradaranya," kata seorang sumber.

Diketahui, Kartik Aaryan dan Katrina Kaif pernah berakting di film yang diberi judul Freddy yang diproduksi oleh Shah Rukh Khan di bawah bendera rumah produksinya Red Chillies Entertainment dan film akan disutradarai oleh Ajay Bahl.

Katrina Kaif mengaku sangat menyukai perannya dan nyaman melakukannya. Perannya sama pentingnya dengan peran Kartik, bahkan lebih penting dari itu.