Shehnaaz Gill Beli Rumah Baru Usai Rilis Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan

Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Dirilis, Shehnaaz Gill Beli Rumah Baru
Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Dirilis, Shehnaaz Gill Beli Rumah Baru (Foto : Tangkap Layar)

AntvShehnaaz Gill, yang tengah menikmati kesuksesan dari film Bollywood perdananya, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan yang dibintangi oleh Salman Khan, telah membeli sebuah rumah baru.

Rumah baru yang dibelinya itu lantas diunggah di Instagram Stories untuk berterima kasih kepada para penggemarnya atas pesan-pesan ucapan selamat dari mereka.

Shehnaaz berterima kasih kepada para penggemarnya di seluruh dunia dan mengunggah tangkapan layar dari pesan-pesan mereka.

Shehnaaz, yang menjadi terkenal setelah Bigg Boss 13, mengunggah tangkapan layar dari sekumpulan ucapan dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Banyak penggemar yang mengirimkan pesan ucapan selamat kepadanya karena telah membeli rumah baru.

Beberapa pesan manis juga mengatakan bahwa Shehnaaz membeli rumah sendiri merupakan sebuah pencapaian tersendiri baginya.

"Sana Baby tersayang, selamat atas rumah barumu, kami sangat bangga dengan pencapaianmu. Kami merasa telah membeli sebuah rumah, begitulah ikatan emosional kami denganmu. Waheguruji memberkati rumahmu dan semua orang yang memasukinya. Berdoa untuk getaran positif di rumah Anda," demikian bunyi salah satu pesan.

Shehnaaz juga membagikan lebih banyak tangkapan layar dari pesan-pesan tersebut di Instagram Story berikutnya dan menulis dalam caption: "terima kasih shehnaazians, aku mencintaimu (emotikon hati merah)"

Sebelumnya Shehnaaz telah berbagi tentang perjuangan yang ia hadapi di industri film Punjabi dan pekerjaan yang ingin ia lakukan sebagai seorang aktor di industri ini setelah debutnya.

Shehnaaz Gill mengatakan kepada The Indian Express, "Ketika saya melihat ke belakang, saya merasa takdir dapat berubah kapan saja. Betapa bodohnya memanggil seseorang ke lokasi syuting dan kemudian menolaknya. Jika Anda ingin menolak, lakukanlah sebelumnya, bukan ketika orang tersebut sudah berada di sana. Mereka berkata, 'Oh dia masih kecil, bagaimana kami bisa membawanya. Itu menyakitkan saya. Sekarang ketika mereka mendengarkan ini... Main haath nahi aani (Anda tidak bisa menangkap saya sekarang), ab toh main bohot badi hogayi hu, apni nazron mein (saya telah menjadi besar di mata saya sendiri). Hari ini saya merasa penolakan harus diterima, tidak apa-apa."



Selain Shehnaaz, film aksi Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan juga dibintangi oleh Bhumika Chawla, Pooja Hegde dan Raghav Juyal.