Viral, Tiga Warga Klampis, Bangkalan, Carok hingga Berlumuran Darah, Korban Tewas Bertambah

Carok hingga Berlumuran Darah, Korban Tewas Bertambah
Carok hingga Berlumuran Darah, Korban Tewas Bertambah (Foto : Tangkap Layar - Farik Dimas)

AntvKorban tewas akibat carok hingga berlumur darah di jalan Raya Bangkalan, yang menimpa tiga Warga Desa Bator, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, bertambah.

Diketahui, pada awal perisitiwa terjadi, Rabu (5/4/2023), korban yang dibacok oleh orang tidak dikenal itu ada 3 orang, 1 tewas di tempat dan 2 lainya luka cukup parah akibat sabetan clurit.

Ketiga korban diketahui  bernama Rifai, warga Desa Bator, Kecamatan Klampis, kondisinya saat itu kritis, dengan tubuh berlumur darah.

Korban kedua bernama Amililuddin, warga Desa Bulung, Kecamatan Klampis, kondisi juga kritis. Sedangkan korban ketiga bernama Mayyis Abdullah warga Desa Bulung, Kecamatan Klampis, tewas di tempat kejadian.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit beberapa hari, Amililuddin, korban carok yang luka parah akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (8/4/2023).

img_title
Korban yang Sempat Dirawat Akhirnya Meninggal Dunia. (Foto: antvklik-Farik Dimas)


"Iya benar, meninggal sekitar habis magrib sore tadi, di rumah sakit Bangkalan, Madura," kata IPTU Anang Widiarto, Kapolsek Klampis, Bangkalan, Sabtu (8/4/2023)