Priyanka Chopra Ungkap Tak Bisa Kerja dengan Orang yang Tidak Disukai

Priyanka Chopra Ungkap Tak Bisa Kerja dengan Orang yang Tidak Disukai
Priyanka Chopra Ungkap Tak Bisa Kerja dengan Orang yang Tidak Disukai (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Priyanka Chopra Jonas telah membuat banyak orang terpukau dengan penampilannya yang sangat cantik di acara gala NMACC yang digelar pada Jumat pekan lalu.

Priyanka Chopra juga mempromosikan film barunya yang akan datang yang berjudul 'Citadel', saat konferensi pers di Mumbai, Senin (3/4/2023), bersama dengan lawan mainnya, Richard Madden.

Sementara ia berbicara banyak tentang film barunyan tersebut, Priyanka Chopra berbagi tentang bagaimana kriterianya dalam memilih proyek telah berubah selama bertahun-tahun.

PC juga mengungkapkan 'satu hal' yang tidak dapat dinegosiasikan baginya ketika melakukan sebuah proyek.

"Saya tidak bisa bekerja dengan orang-orang yang tidak saya sukai lagi. Ini benar-benar tidak bisa ditawar bagi saya. Saya harus mengagumi, mengagumi, dan menyukai orang-orang yang ada di sekitar saya. Saya telah melakukan hal ini untuk waktu yang sangat lama. Saya ingin bersemangat saat pergi bekerja, saya ingin terinspirasi saat pergi bekerja, dan hal tersebut tidak bisa ditawar lagi," ujar PC.

Lebih lanjut PC mengatakan, "Jadi, ketika saya bertemu dengan orang-orang yang akan bekerja sama dengan saya, saya membuat catatan kecil. Tetapi hal ini benar-benar merupakan sesuatu yang, seiring dengan perkembangan saya, telah menjadi sangat penting bagi saya."

Pada acara tersebut, Priyanka juga berbicara tentang film 'Citadel' versi India yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Samatha Ruth Prabhu.