Berikut Sejumlah Kota yang Diramalkan Hujan pada Hari Ini

Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. (Foto : Viva)

Antv –Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan sejumlah kota dan wilayah di Indonesia diselimuti awan mendung sepanjang hari. Hujan juga akan turun pada sejumlah wilayah.

Dilansir dari situs resmi BMKG, Jumat, 10 Maret 2023, intensitas hujan hari diprakirakan ringan hingga lebat disertai dengan petir. Ada pula kota yang diprakirakan akan berkabut yaitu Jambi.

BMKG memprakirakan kota-kota yang akan diguyur hujan antara lain, Aceh, Serang, Bengkulu, Jambi, Bandung, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Pangkal Pinang dan Tanjung Pinang. Kemudian, Bandar Lampung, Mataram, dan Jayapura.

Seperti diberitakan Viva.co.id, kota lain yang diguyur hujan Manokwari, Pekanbaru, Mamuju, Kendari, Padang, Palembang dan Medan.

Sementara itu BMKG memprakirakan, suhu hari ini akan berkisar antara 21 hingga 33 derajat celcius. Sedangkan, kelembapan udara diprakirakan ada di kisaran 55 hingga 100 persen.

Bagi Anda yang berada di kota-kota tersebut sebaiknya tetap membawa payung atau jas hujan kala beraktivitas di luar ruangan. Sehingga, apabila hujan turun, kegiatan Anda tidak terganggu.